Anggota Tim Hukum AMIN Sebut Menteri Terlibat dalam Dukung Paslon Prabowo-Gibran di Sidang MK

Jakarta – Bambang Widjojanto, anggota Tim Hukum Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), menyebutkan sejumlah menteri yang diduga ikut membantu dalam memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan inti dari permohonan sengketa hasil Pilpres 2024 di sidang Mahkamah Konstitusi hari ini. BW mengomentari Menteri Koordinator Airlangga Hartarto terkait dugaan politisasi bansos di Mandalika, Menteri Luhut Binsar Panjaitan yang memberikan dukungan kepada Prabowo, serta Menteri Investasi Bahlil Lahadalia yang mendampingi Gibran dalam kampanye di Papua dan mendirikan gerakan relawan untuk mendukung Prabowo.

Selain itu, BW juga menyoroti peran Menteri Erick Thohir, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Komunikasi Budi Arie Setiadi, dan Wakil Menteri Agraria Juli Antoni dalam menggalang dukungan bagi Prabowo-Gibran. Pihak KPU dan Bawaslu akan memberikan jawaban terhadap permohonan ini dalam sidang berikutnya pada Kamis (28/3).

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours