Penyataan Prabowo Subianto yang Disorot Media Asing, Terbaru Sebut Demokrasi Sangat Melelahkan

Jakarta – Prabowo Subianto yang merupakan Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden nomor urut 2 belakangan ini kerap kali menjadi sorotan dari media asing. Hal itu disebabkan karena beberapa pernyataan yang dilontarkannya seperti baru-baru ini dimana dia menyebut demokrasi itu melelahkan.

Dalam pertemuan yang dihadiri Prabowo baru-baru ini media asing Reuters kembali menyoroti pidatonya. Media yang berbasis di London ini mengungkap pernyataan Prabowo dalam artikel berjudul Indonesia’s Presumed President Prabowo Vows Smooth Transition, Pushes Privatisation. Dalam artikel itu disebutkan tentang pernyataan Prabowo dalam pertemuan dengan investor, Selasa, 5 Maret 2024. Ia menjanjikan peralihan kekuasaan yang “sangat lancar” pada akhir tahun ini dan membuka pintu bagi privatisasi perusahaan-perusahaan milik negara sambil tetap mempertahankan kendali pemerintah atas sektor-sektor ekonomi utama.

Dalam pidato yang berlangsung selama satu jam itu, Prabowo mengatakan tak puas dengan demokrasi di Indonesia, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours