Gibran Sebut Hasil Survei “Menunjukkan Tanda-tanda” Menang Pilpres 2024

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka optimis akan menang satu putaran pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal ini dikarenakan berbagai tanda telah ditunjukkan melalui hasil survei beberapa lembaga. Hal itu disampaikan Gibran dalam acara Silaturahmi Nasional Relawan Prabowo-Gibran di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari 2024.

Dari beberapa hasil survei, Gibran mengaku melihat sudah ada tanda-tanda kemenangan untuk dirinya dan capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Meski demikian, Gibran mengingatkan bahwa hasil dari lembaga survei itu tidak ada artinya jika pada hari pencoblosan masih banyak pemilih yang memutuskan golput.

“Angka-angka yang akan dirilis oleh para lembaga survei ini tidak ada artinya kalau banyak yang golput. Tidak ada artinya kalau para milenial, gen z, golput, ini sangat tricky sekali, 14 Februari,” ungkapnya. 

Maka dari itu, dia meminta para relawan untuk bergerak mengajak seluruh keluarga hingga tetangganya ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024. 

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours