Ganjar Tutup Debat: Jaga Proses Demokrasi, Lawan Politik Dinasti

Jakarta – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan closing statement di debat Pilpres kelima. Ganjar meminta masyarakat untuk melawan dinasti politik.
“Kita harus menjaga proses politik demokrasi dengan baik, kita mesti melawan politik dinasti yang didukung oleh mereka, yang statementnya sangat terbuka menguasai sepertiga kekayaan Indonesia, sungguh-sungguh rakyat merasa terluka karena statement itu,” ujar Ganjar, Minggu (4/2/2024).

Lalu, Ganjar berbicara soal kepentingan keluarga yang sudah menjadi prioritas dibandingkan kepentingan lainnya. Dia berharap bahwa demokrasi di Indonesia tetap berjalan dengan baik. “Dan yang mengutamakan kepentingan keluarga menjadi di atas kepentingan segalanya. Hari ini kampus berbicara, masyarakat sipil berbicara dan kita sedang diingatkan agar track demokrasi bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, dengan tegas, Ganjar meminta korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) tidak terjadi di masa yang akan datang. “Dan jangan biarkan KKN subur kembali di Indonesia kita, mesti tegas untuk menegaskan menegakkan hukum,” tegasnya.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours