Anggukan dan Senyum Prabowo saat Jokowi Sebut Presiden Boleh Memihak

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2 sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menganggukkan kepala dan tersenyum saat Presiden Jokowi menyebut presiden boleh memihak dalam pilpres. Bermula dari pertanyaan wartawan tentang menteri yang ikut menjadi tim sukses capres. Di Landasan Udara Halim Perdanakusuma Jokowi mengatakan,”Kita ini kan pejabat publik sekaligus pejabat politik. Masak gini enggak boleh, berpolitik enggak boleh? Boleh. Menteri juga boleh,”.

Prabowo tampak mendengarkan dengan serius saat Jokowi berbicara terkait hal ini. Ia terlihat mengangguk saat Jokowi mengucapkan kalimat, “Yang mengatur hanya tidak boleh menggunakan fasilitas negara.” Kemudian, wartawan sempat bertanya apakah Jokowi berpihak ke kandidat tertentu di Pilpres 2024. Jokowi menjawab “Itu yang saya mau tanya, memihak, ndak?” dengan berguyon, Prabowo pun tersenyum.

Sebelumnya, cawapres nomor urut 3 sekaligus Menko Polhukam Mahfud MD mengkritik menteri-menteri yang menjadi tim sukses dalam Pilpres 2024. Mahfud berkata ia tidak pernah menggunakan fasilitas negara selama kampanye. Lalu ia membahas perilaku rekan-rekannya di kabinet.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours