Mahfud Tertawa Saat Gibran Sebut Food Estate Berhasil

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD tertawa saat cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyebut program lumbung pangan atau food estate berhasil.
Momen itu berawal saat Gibran meminta dua cawapres lainnya tidak menebar narasi menakutkan. Menurutnya, kebijakan food estate berhasil.

“Nomor 1 dan 3 ini kan kompak food estate gagal, saya tegaskan lagi, Pak, memang ada yang gagal, tetapi ada juga yang berhasil juga yang sudah panen,” kata Gibran di Debat Cawapres Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (21/1).

Gibran mencontohkan pelaksanaan food estate di Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Dia menyebut food estate di tempat itu sudah berhasil panen jagung dan singkong.

Mendengar hal itu, Mahfud tertawa. Ekspresi Mahfud langsung ditanggapi Gibran.

“Cek saja datanya,” ucap Gibran ke Mahfud.

Dia menambahkan, “Intinya warga jangan diberikan narasi-narasi menakutkan. Kita harus optimis.”

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kandidat Pilpres 2024 yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu malam (21/1).

Kali ini para calon wakil presiden yang beradu gagasan. Mereka adalah Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Tema yang dibahas seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Baca artikel CNN Indonesia “Mahfud Tertawa Saat Gibran Sebut Food Estate Berhasil” selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240121215235-617-1052538/mahfud-tertawa-saat-gibran-sebut-food-estate-berhasil?utm_campaign=cnnsocmed&utm_medium=oa&utm_source=twitter.

Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours