MARUARAR & BUDIMAN KOMPAK TINGGALKAN PDIP, TERNYATA SEGINI HARTANYA

Surabaya – Maruarar Sirait dan Budiman Sudjatmiko menjadi sorotan publik setelah menyatakan mundur sebagai kader PDI Perjuangan. Hal ini seiring dengan keputusan politiknya untuk beralih mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Harta Ara kebanyakan dalam bentuk tanah dan bangunan sebesar Rp 74,48 miliar. Aset properti yang dia miliki tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan Sumatra Utara. Mengutip LHKPN itu, Ara memiliki harta berupa alat. Ara juga melaporkan harta bergerak lainnya Rp 7,42 miliar, surat berharga Rp 11,08 miliar, serta kas dan setara kas Rp 19,95 miliar.

Sedangkan Budiman Sudjatmiko resmi dipecat PDIP setelah secara terbuka mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon presiden Prabowo Subianto pada pemilu di 2024. Budiman menegaskan hal itu dilakukan atas keinginan pribadi. Mengutip LHKPN KPK, Budiman tercatat memiliki total harta mencapai Rp 1,7 miliar. Lebih dari 90% hartanya merupakan tanah dan bangunan yang terletak di Kota Jakarta Timur dengan label hasil sendiri.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours