MAKAN MALAM BERSAMA DI MAKASSAR, ANIES BASWEDAN DAN JK DUDUK DI MEJA NOMOR 8

Jakarta – Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan bersama Wakil Presiden RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla alias JK menggelar makan malam bersama di Rumah Makan Seafood Tumbak Kayu Bangkoa, Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa malam, 16 Januari 2024.

Sebagai tuan rumah, JK telah memesan meja nomor 8 dalam jamuan makan malam ini. JK yang mengenakan batik warna biru terlihat menyambut Anies yang mengenakan kemeja putih polos. Keduanya pun saling berjabat tangan saat bertemu.

Dalam makan malam itu, JK menerangkan jika sajian yang dihidangkan adalah dengan menu ikan laut. Adapun Anies menanggapi bahwa sajian ikan tersebut punya cita rasa enak. Anies mengaku diajari oleh Ketua Palang Merah Indonesia atau PMI itu bagaimana cara menyantap olahan ikan.

Anies Baswedan hari ini menuju Makassar Sulawesi Selatan setelah sebelumnya berkampanye di Papua Barat. Mantan Gubernur DKI Jakarta direncanakan menginap di kediaman Jusuf Kalla pada malam ini.

Untuk besok, Anies direncanakan mengikuti agenda deklarasi dukungan hingga berkunjung ke Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru, Jalan. Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Anies mengatakan pihaknya kampanye ke Makassar sekaligus menghadiri ulang tahun sebuah organisasi keislaman. Ia pun juga akan berjumpa dengan masyarakat di kota yang disebut sebagai Pintu Gerbang Indonesia Timur itu.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours