Klaim Kuasai Seluruh Tema Debat, Kapten Timnas AMIN : Itulah Gaya Kepemimpinan Anies

Jakarta – Pasca debat calon presiden (capres), Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus mengaku, Anies Baswedan sangat kuasai tema debat. Menurut Syaugi, walaupun capres jagoannya itu bukan seorang militer, namun dirinya menilai Anies sangat mampu menjelaskan dengan baik terkait topik pertahanan yang menjadi salah satu tema pada debat capres.

Syaugi mengungkapkan “Anies Baswedan yang bukan seorang militer tapi mampu menjelaskan apa itu pertahanan dan keamanan.”

Tidak hanya pertahanan, Syaugi melihat menyampaian Anies sangat baik soal tema debat lainnya seperti hubungan internasional, diplomasi dan geopolitik. Terkait serangan Anies soal kepemimpinan Prabowo di Kementerian Pertahanan, Syaugi menjelaskan, bahwa itu merupakan fakta fakta yang terjadi saat ini.

Seperti diketahui, debat capres dan cawapres ketiga sukses digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (7/1/2024). Dimana debat tersebut, khusus untuk debat capres. Ketiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo sukses menyampaikan gagasannya soal Pertahanan, Keamanan, hubungan internasional dan geopolitik.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours