INGGRIS – Manchester United meraih kemenangan telak 7-0 atas tim kasta ketiga Barnsley di babak ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Rabu (18/9/2024) dini hari. Gol-gol kemenangan MU dicetak oleh Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Christian Eriksen, dan Antony dari titik penalti. Pelatih Erik ten Hag mengaku sangat puas dengan penampilan timnya, terutama dalam menemukan ritme permainan yang efektif setelah awal yang sulit.

Ten Hag menekankan pentingnya konsentrasi penuh dan dukungan para suporter sebagai kunci kemenangan besar ini. Menurutnya, tim menunjukkan sikap yang tepat, sehingga permainan berjalan menyenangkan dan memberikan hiburan bagi para penggemarnya. Ten Hag, senang melihat Marcus Rashford kembali ke performa terbaiknya.

Rashford menjadi sorotan dalam pertandingan ini, dengan Ten Hag memberikan pujian khusus kepada pemain berusia 26 tahun itu. “Dia tampil dengan semangat yang tinggi, dan saya tenang melihatnya bermain karena saya tahu dia akan mencetak gol,” kata Ten Hag. Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Crystal Palace dalam laga tandang di Liga Inggris pada Sabtu (21/9/2024).

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours