SURABAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan meresmikan kolam renang terapi untuk anak stunting di Kecamatan Jambangan bulan ini. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, pada Rabu (11/9/2024), menyatakan bahwa revitalisasi sudah 100 persen dan tinggal peresmian yang direncanakan pada 20 September 2024. dan ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, termasuk area permainan di sekitar kolam, kebersihan, serta penataan fasilitas bagi pengunjung.

Eri mengungkapkan kolam renang Jambangan ini digunakan untuk terapi anak stunting pada jam-jam khusus, namun di luar waktu tersebut dibebaskan untuk umum. Tarif masuk kolam bervariasi, pelajar hanya dikenakan biaya Rp5 ribu, sementara tarif umum masih dalam pembahasan, diperkirakan antara Rp20 ribu hingga Rp25 ribu. Fasilitas lain yang tersedia termasuk wahana permainan seperti flying fox, trampolin, dan kereta.

Iman Krestian, Kepala Bidang Bangunan dan Gedung DPRKPCKTR Surabaya, menambahkan bahwa perbaikan terakhir, termasuk penambahan loker dan peningkatan sirkulasi, akan diselesaikan dalam tiga hari ke depan. Pemkot Surabaya berharap fasilitas ini dapat memberikan manfaat dan kenyamanan bagi masyarakat.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours