JAKARTA – PSSI optimistis Timnas Indonesia bisa meraih poin penuh dalam pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi pada 5 September 2024. Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, menargetkan tim Garuda mencuri poin di kandang lawan dan meminta doa serta dukungan masyarakat Indonesia untuk keberhasilan ini. Timnas Indonesia berangkat ke Arab Saudi pada 1 September 2024, dipimpin oleh manajer Sumardi dan pelatih kepala Shin Tae-yong.

Untuk mempersiapkan laga ini, PSSI telah berkoordinasi dengan KBRI di Jeddah mengenai kedatangan Timnas Indonesia. Selain itu, beberapa pemain dari Eropa akan bergabung dengan tim di Arab Saudi pada 2 September 2024. Yunus Nusi berharap Shin Tae-yong mampu merancang taktik dan strategi yang tepat agar timnas bisa menghadapi tantangan dari tim tuan rumah.

Dukungan masyarakat Indonesia di Arab Saudi juga sangat diharapkan, dengan banyak yang sudah menantikan kedatangan Timnas di Jeddah. PSSI juga diminta untuk membantu memfasilitasi pembelian tiket pertandingan bagi para pendukung yang ingin menyaksikan langsung aksi Timnas Indonesia.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours