GAYA SANTAI MAHASISWA BERKENDARA DALAM PENGARUH NARKOBA TABRAK PEMOTOR HINGGA TEWAS

Pekanbaru, – Viral di media sosial, Mahasiswi berkendara dalam pengaruh narkoba menabrak pengendara sepeda motor hingga korban meninggal dunia di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Riau pada Sabtu 3 Agustus 2024.

“Pelaku menabrak dari belakang dan menyeret alm sepupuku sejauh 5m dan pelaku sempat kabur, tapi di kejar warga dan ojol, pelaku mahasiswi 21 tahun universitas abdurrab pekanbaru, hasil tes urinenya positif narkoboy (sabu), pelaku mahasiswi merantau dan subuh itu baru pulang dari club,” tulis keterangan dari akun X @jiihan_sw dikutip Minggu, 4 Agustus 2024.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa seperti dilansir Instagram @memomedsos_official mengatakan, dari hasil pemeriksaan test urine, pelaku dinyatakan positif narkoba,

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada pengemudi mobil, dinyatakan positif menggunakan amphetamine. Namun sampai saat ini yang bersangkutan tidak mengakui,” ucap Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, Minggu 4 Agustus 2024.

Lebih lanjut Alvin menjelaskan kronologinya, Alvin mengatakan pelaku mahasiswi itu sehabis pulang dugem dan mengemudikan mobil Toyota Rauze nopol BM 1959 FJ dengan seorang diri.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours