BARESKRIM NYATAKAN KETERANGAN BENNY RHAMDANI SAAT JALALI PEMERIKSAAN KERAP BERUBAH

Surabaya–Bareskrim Polri menyatakan keterangan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani saat menjalani pemeriksaan kerap berubah. Salah satunya soal keterangan Benny yang di awal pernyataannya menyebut informasi sosok T didapatnya dari korban pekerja migran. Namun dalam pemeriksaan pada Senin (5/8/2024), Benny menyebut informasi didapat dari Kepala BP2MI dari Serang.

“Sekarang diralat bahwa info itu didapat dari saudara Joko Purwanto, kebetulan yang bersangkutan adalah ketua BP2MI dari Serang. Dan saat ini sudah meninggal,” ungkap Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandani Rahardjo Purodi Bareskrim, Senin (5/8/2024).

Djuhandani juga mengatakan, pihaknya mempertanyakan ke Benny soal identitas inisial T yang disebutnya pengendali judi online yang kebal hukum. Namun, kata Djuhandani, Benny tidak bisa menjawab. “Yang bersangkutan tidak bisa menjawab siapa itu Mr T. Kemudian yang bersangkutan hanya menyampaikan informasi, semoga itu bisa diungkap oleh polri siapa inisial T. itu saja,” ucapnya.

Djuhandani pun menyatakan, pihaknya tidak bisa mendapat informasi dari Benny demi mengungkap sosok inisial T. Ini mengindikasikan sulit bagi Polri melanjutkan kasus tersebut tanpa keterangan jelas dari Benny.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours