Meita Irianty Pemilik Daycare yang Melakukan Tindak Penganiayaan Terhadap Balita Ditangkap

Pemilik Daycare dan influencer parenting yakni Meita Irianty ditangkap pihak polisi karena dugaan penganiayaan pada balita. Pada Rabu (31/7) malam, Meita ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Metro Depok Komber Arya perdana menyatakan “Iya, jadi ini kan kita sudah naik penyidikan ya tadi sore, terus kita melakukan penangkapan. Penangkapan ini tentu sudah ada penetapan tersangkanya,”

Dengan wajah murung dan terdiam, Meita Irianty didampingi Polwan menuju jumpa pers. Menurut Komber Arya, Kapolres Metro Depok “Jadi, kalau motif sementara kami sudah tanyakan. yang bersangkutan menyatakan khilaf gitu ya,”

Pihak kepolisian masih mendalami motif sebenarnya dan yang bersangkutan akan menjalani pengecekan psikologis. Arya perdana menyatakan “Tetapi, untuk motif secara khususnya, nanti kita akan dalami saat pemeriksaan. Termasuk nanti yang bersangkutan akan kita periksa dari psikologinya,”

Motif dari penganiayaan yang dilakukan oleh saudari meita pun sama, yakni karena khilaf. “Iya, kalau disampaikan dari yang bersangkutan demikian (khilaf),” tuturnya

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours