Kondisi Terkini Sopir Bus Kecelakaan Maut di Subang: Rem Bermasalah Sebelum Insiden

Jakarta – Polisi mengungkapkan kondisi terkini Sadira, sopir bus rombongan SMK Lingga Kencana Depok yang terlibat dalam kecelakaan maut di Ciater, Subang, Jawa Barat.

Saat ini, Sadira masih menjalani perawatan medis di Klinik Dokkes Polres Subang dan sudah bisa diajak berbicara. Menurut Dirlantas Polda Jawa Barat Kombes Wibowo, pihak kepolisian akan segera memeriksa Sadira untuk mengetahui kronologi pasti kecelakaan tersebut. Selain itu, kernet bus juga telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (11/5) malam itu mengakibatkan 11 orang tewas dan beberapa korban lainnya mengalami luka-luka. Sadira, dalam keterangannya, mengakui bahwa ia sudah mengetahui adanya masalah pada rem bus sebelum kecelakaan terjadi. Ia menyebutkan bahwa rem bus telah diperbaiki oleh montir sebelum melanjutkan perjalanan.

Sadira juga menyatakan bahwa ia memiliki rencana untuk memindahkan penumpang ke kendaraan lain jika kondisi bus memburuk. Polisi masih menyelidiki insiden ini untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours