Khofifah Indar Parawansa di Dukung Penuh Oleh LDII Jatim

SURABAYA – LDII Jawa Timur, dalam acara Silaturahim Syawal 1445 Hijriyah dan Tausiyah Kebangsaan di Pondok Pesantren Sabilurrosyidin Annur, Surabaya, menyatakan dukungannya pada Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim 2024. Ketua DPW LDII Jawa Timur, KH M Amrodji Konawi, menegaskan hal ini di hadapan sejumlah elemen strategis, termasuk Khofifah Indar Parawansa, Emil Elestianto Dardak, dan Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono.

Amrodji menyampaikan pada (28/04/24). bahwa selama ini LDII dan jajaran ulama di Jatim telah merasa terayomi dengan kepemimpinan adil Khofifah, yang dinilai sesuai dengan ajaran Al-Qur’an dan sunnah rasul. Dukungan ini juga dipandang sebagai bentuk penghormatan terhadap pemimpin yang adil, sebagaimana ajaran agama.

Selain memberikan dukungan, LDII juga mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga kedamaian dan memperkuat silaturahmi. Khofifah, dalam tanggapannya, mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk kembali berproses dalam Pilgub Jatim 2024 bersama Emil Dardak, dengan harapan dapat terus meningkatkan kemajuan Jatim melalui kerja sama harmonis antar elemen masyarakat.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours