Rizky Ridho : Saya Beruntung Di Latih Coach STY

DOHA – Rizky Ridho, bek Timnas U23 Indonesia, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk dilatih oleh Shin Tae-yong. Dia merasakan dampak positif yang signifikan yang dibawa oleh Shin, baik saat memimpin Timnas U23 maupun tim senior. Disiplin dan perubahan dalam mental dan fisik adalah hal-hal yang Ridho nilai sangat baik, dan dia merasa beruntung bisa memiliki pelatih seperti Shin.

Di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia mencapai beberapa prestasi bersejarah. Mereka mencatat pencapaian baru dengan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 untuk pertama kalinya dalam sejarah, baik untuk Timnas senior maupun U23. Prestasi terbaru adalah berhasil mencapai babak semifinal Piala Asia U23 2024, setelah mengalahkan Korea Selatan dalam pertandingan dramatis di perempat final.

Berhasilnya Timnas U23 Indonesia di bawah Shin Tae-yong membawa harapan besar untuk mencapai Olimpiade Paris 2024. Shin sendiri dihargai dengan perpanjangan kontrak oleh PSSI hingga tahun 2027, sebagai pengakuan atas kontribusinya dalam membawa tim Indonesia meraih prestasi gemilang.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours