Prabowo Gelar Pertemuan dengan Tim Hukum Usai Putusan MK

JAKARTA – Prabowo Subianto, yang telah terpilih sebagai presiden, dijadwalkan untuk bertemu dengan tim hukumnya di kediamannya di Jakarta Selatan pada selasa (23/4/24) malam ini.

Tim hukum tersebut, dipimpin oleh Fahri Bachmid, akan melaporkan hasil persidangan di Mahkamah Konstitusi dan meminta arahan langsung dari Prabowo mengenai langkah selanjutnya. Prabowo menyatakan rasa syukurnya atas penyelesaian proses persidangan di Mahkamah Konstitusi dan menyatakan kesiapannya untuk menghadapi masa depan setelah putusan tersebut. Setelah keputusan MK, KPU akan menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pasangan presiden dan wakil presiden terpilih pada hari Rabu mendatang.

Prabowo Subianto, yang terpilih sebagai presiden, akan bertemu dengan tim hukumnya di rumahnya di Jakarta Selatan. Tim tersebut akan melaporkan hasil persidangan di Mahkamah Konstitusi dan meminta arahan dari Prabowo. Setelah penyelesaian proses persidangan, Prabowo menyatakan kesiapannya untuk menghadapi masa depan. Setelah keputusan MK, KPU akan menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pasangan presiden dan wakil presiden terpilih.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours