Timnas Indonesia U23 Kalahkan Yordania 4-1, Optimis Hadapi Korsel dan Jepang di Perempat Final

DOHA – Timnas Indonesia U23 tampil memuaskan usai mengalahkan Yordania U23 di laga Grup A Piala Asia U23 2024. Timnas Indonesia U23 cetak unggul dari Yordania yakni 4-1 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) malam WIB. Kemenangan Garuda Muda ditentukan oleh dua gol Marcelino Ferdinan, gol Witan Sulaiman, serta Komang Teguh Trisnanda.

Indonesia unggul lebih awal setelah penalti di menit ke-21, lantaran Rafael Struick dijatuhkan di kotak terlarang. Apapun Marselino melakukan tugasnya dengan baik pada menit ke-22. Kemudian Witan menyusul dengan mencetak gol kedua pada menit ke-40. Berlanjut di babak kedua, Timnas Indonesia U23 semakin mengeksekusi bola dengan baik dan bermain secara agresivitas berintensitas tinggi. Meskipun mendapat banyak tekanan di babak tersebut, Timnas Indonesia U23 mencetak gol kembali dari Marselino. Disusul gol dari Komang Teguh di menit ke-86.

Timnas Indonesia U23 kini melanjutkan pertandingan di perempat final dan optimis menghadapi Grup B yakni Jepang atau Korea Selatan.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours