PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Menskors Pegawai Yang Meludah Ke Pengendara Lain

Jakarta – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) telah mengambil langkah resmi dengan menskors pegawai bernama Arie Febriant setelah sebuah video menunjukkan aksinya meludah ke arah pengendara lain viral di media sosial. Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional, Hermansyah Y. Nasroen, menyatakan bahwa tindakan tersebut telah ditindaklanjuti secara internal dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak pihak. Kini dirinya telah dibebastugaskan dari jabatannya untuk mempercepat proses penjatuhan sanksi atas perilaku yang tidak sesuai dengan sopan santun dan etika berperilaku di masyarakat.

Skorsing diberikan untuk mempermudah proses pemeriksaan, sehingga Arie dapat dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan perusahaan. Selain itu, pihak KPI juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh tindakan tersebut dan menegaskan bahwa pegawai perusahaan wajib menjaga kesopanan dan etika dalam berperilaku di masyarakat. Hermansyah mengapresiasi perhatian dan dukungan untuk menciptakan perilaku pekerja yang lebih mencerminkan etika sopan santun.

Sebelumnya, video aksi meludah Arie akibat teguran terkait parkir mobil sembarangan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, telah menjadi viral di media sosial. Arie kemudian menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya tersebut melalui video di berbagai platform media sosial.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours