DPD SSI JATIM ajak masyatakat hormati hasil pemilu di KPU

Pasuruan,- Bertempat di desa Lumbangrejo, kecamatan prigen, kabupaten Pasuruan, DPD Serikat Sopir Indonesia (SSI) Jawa timur, menggelar deklarasi dan pernyataan sikap terhadap hasil pemilu yang saat ini tengah berproses di Komisi Pemilihan Umum (KPU)

DPD SSI Jatim, mengajak seluruh masyarakat untuk menghormati kinerja KPU dalam proses pemilihan umum 14 Februari lalu, serta mengapresiasi kinerja KPPS yang telah melaksanakan kerja penyelenggeraan Pemilu. Bahkan tak sedikit dari petugas KPPS yang gugur dalam melaksanakan tugas.

“Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya anggota DPD SSI Jatim, untuk tetap percaya dan menunggu hasil resmi KPU, serta tidak terpancing terhadap isu-isu diluar yang bisa memecah belah bangsa.” Terang Siswoyo, Krya DPD SSI Jawa Timur, kamis (29/2/2024)

Ketua DPD SSI juga mengapresiasi seluruh petugas KPPS yang cukup memiliki integritas dalam penyelenggaraan pemilu 14 Februari 2024 lalu, bahkan harus bekerja hingga larut, dan tak sedikit dari para petugas KPPS ini yang kelelahan, dan harus meregang nyawa.

“Kami percaya bahwa petugas pemilu mulai dari tingkat TPS hjngga pusat cukup demokratis dan berintegritas.” Lanjutnya.

Dalam. Kesempatan tersebut DPD SSI Jawa Timur, juga memanjatkan doa bagi oaraboetugas KPPS yang gugur saat melkasankaan tugas pada 14 Februari lalu.

DPD SSI Jawa Timur, juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk kembali fokus kepada keluarga dan kembali bekerja untuk menggerakkan ekonomi keluarga, dan berharap seluruh masyarakat, agar lebih bijak menyikapi situasi politik dan mempercayakan sepenuhnya pada KPU terkait hasil pemilu, agar situasi kamtibmas dapat tetap terjaga, dan perekonomian masyarakat dapat terus bergerak.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours