Prabowo-Gibran unggul,Relawan CukurGundul

Surabaya,– Puluhan relawan TKD Jatim Prabowo-Gibran mencukur gundul rambutnya sebagai wujud syukur kemenangan capres 02 di pilpres 2024.

Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak selaku jubir Gibran Rakabuming Raka nampak hadir dalam prosesi cukur gundul massal ini.

“Terima kasih rakyat Jatim, dengan kedewasaan berpolitiknya. Insya Allah, kemenangan ini bisa terus dikawal sampai penetapan di KPU pusat,” ucap Khofifah di rumah aspirasi TKD Prabowo-Gibran, Jalan Diponegoro nomor 9, Kota Surabaya. Rabu (14/2/2024).

Sore itu, relawan Bolo Khofifah dan Sedulur Khofifah, memenuhi rumah aspirasi TKD Prabowo Gibran Jatim.

Mereka menyambut kemenangan Pragib versi Quick Qount yang terus leading di semua daerah hingga 58% persen.

Untuk menyambut kemenangan capres 02 ini, Khofifah dan Emil terlihat berdoa kemudian memotong dua tumpeng nasi.

“Ini ada tumpeng. Saya tidak tahu dari siapa. Yang jelas terima kasih, masyarakat Jatim. Satu tumpeng ini untuk kedamaian pemilu dan satunya untuk simbol rasa syukur atas pemberian Allah berupa kemenangan,” ujarnya.

Khofifah dalam pernyataannya, tetap masih akan menunggu hasil penetapan oleh KPU.
Namun, dia meyakini bahwa pergerakan suara Prabowo – Gibran di semua daerah seluruh Indonesia dan Jatim masih memimpin.

“Terima kasih. Matur nuwun masyarakat Jatim. Semuanya tetap menjaga perbedaan, terima kasih Jatim. Kita masih akan kawal kemenangan ini,, karena masih akan ada rekap PPS, PPK, Kabupaten, Provinsi dan Pusat,” terangnya.
Menurut Khofifah, ada hikmah dari Pemilu 2024 ini, yakni tingkat kedewasaan politik masyarakat Jatim terbangun sangat baik.

“Dan kita saat ini hadir untuk mensyukuri, pelaksanaan Pemilu berjalan aman, damai, kondusif, guyub dan rukun,” tambahnya.

“Semoga kebersamaan dan keguyuban kita ini untuk dapat melanjutkan pembangunan di Jatim, dan Indonesia dengan kepemimpinan selanjutnya,” pungkasnya.

Tampak hadir menerima potongan tumpeng dari Khofifah, yakni Emil Elestianto Dardak, Boedi Prijo Suprayitno, Helmy, jajaran ketua parpol pengusung Pragib, Arum Sabil, dan sejumlah tokoh lainnya.

Selanjutnya, sejumlah relawan Sedulur Khofifah dan pedagang pasar, melakukan aksi plontos atau cukur gundul, sebagai wujud rasa syukur menyambut kemenangan Prabowo-Gibran.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours