DPC SSI Surabaya,Gelar Deklarasi Pemilu 2024 Aman dan Damai

Surabaya,- Meningkatnya suhu politik menjelang pelaksanaan pencoblosan yang tinggal 2 pekan lagi, masyarakat berharap Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai, agar tidak membawa dampak negatif kepada masyarakat, khususnya situasi ekonomi bagi masyarakat bawah.

Di Surabaya, Rabu (31/1/2024) DPC SSI Surabaya, mengelar Deklarasi pemilu 2024 aman dan damai. Deklarasi ini sekaligus menjadi seruan bagi masyarakat ndan elite politik untuk tetap mengedepankan persatuan dalam kontestasi suksesi kepemimpinan ini.

“Tujuan kami menggelar acara ini, agar seluruh anggota Serikat Sopir Indonesia (SSI), khususnya wilayah Jawa Timur dan Surabaya, tetap kompak meskipun masing-masing anggota memiliki perbedaan pilihan di pemilu 2024.” Terang Achmad Bashori, Sekretaris DPD SSI Jatim, yang dalam acara tersebut.

Sebagai masyarakat bawah, para sopir yang tergabung dalam DPC SSI Surabaya, berharap pelaksanaan pemilu ini, justru bisa membawa dampak positif bagi mereka, dan tidak malah menimbulkan situasi yang dapat mengganggu situasi perekonomian yang sudah kondusif saat ini.

“Kami juga berharap situasi kemanan bisa tetap kondusif dalam pelaksanaan pemilu, agar kami dapat tetap bekerja dan menghidupi keluarga kami, di tengah persaingan saat ini.” Tambahnya.

Senada dengan DPD SSI Jatim, DPC SSI Kota Surabaya selalu penyelenggara kegiatan berharap serta mendukung pelaksanaan pemilu yang damai, aman, jujur dan berkeadilan, sehingga akan melahirkan pemimpin yang amanah, jujur, dan mensejahterakan rakyat.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan pemiku yang aman dan damai serta berkeadilan, agar nantinya lahir pemimpin yang amanah, yang betul-betul mensejahterakan rakyat.” Terang Syaiful, Ketua DPC SSI Kota Surabaya, dalam sambutannya.

Untuk itu, Serikat Sopir Indonesia sangat mendukung pelaksanaan pemilu 2024 yang akan dan damai, dan meminta kepada seluruh masyarakat khususnya anggota DPC SSI Kota Surabaya untuk tidak percaya dan menyebarkan berita hoax terkait pemilu yang dapat memecah belah persatuan.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours