BOYOLALI – Sebuah video viral menunjukkan tawuran dua kelompok di Boyolali, Jawa Tengah, beredar di media sosial sejak Kamis malam, 19 September 2024. Video berdurasi satu menit, tampak dua kelompok saling bentrok menggunakan berbagai senjata, seperti galah bambu, tiang bendera, hingga celurit. Kejadian tersebut diduga terjadi di jalan raya Solo-Semarang, tepatnya di kawasan Penggung Boyolali, sekitar pukul 3 pagi.

Menurut akun Instagram @aslicahboyolali, video itu diduga direkam oleh seorang pengemudi truk yang melintas di lokasi kejadian. Dia menyebut tawuran terjadi di depan SPBU Sunggingan, Boyolali. Video tersebut menimbulkan kekhawatiran di kalangan warganet, banyak komentar yang meminta agar pihak kepolisian segera mengambil tindakan menghentikan aksi kekerasan tersebut.

Ajun Komisaris Polisi Arif Mudi Prihanto dari Polres Boyolali mengonfirmasi pihak kepolisian sedang menyelidiki video tersebut. Hingga saat ini, belum ada laporan resmi yang masuk terkait peristiwa tawuran itu. “Masih dalam penyelidikan, apakah ini benar-benar terjadi atau hanya konten, kita masih telusuri,” kata Arif, Jumat, 20 September 2024.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours