Jakarta – Memasuki hari terakhir pendaftaran pasangan calon (paslon) kepala daerah di Provinsi DKI Jakarta, Partai Buruh menegaskan bahwa pihaknya masih menunggu keajaiban agar Anies Baswedan dapat mencalonkan diri sebagai calon gubernur (cagub) hingga “detik-detik terakhir”.

Ketua Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Buruh, Said Salahuddin mengungkapkan bahwa sejak pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait ambang batas pencalonan kepala daerah dalam Pilkada 2024, pihaknya langsung berkomunikasi dengan Anies untuk memberikan dukungan.

“Jadi kami baru mulai berkomunikasi setelah putusan MK karena kami merasakan ada upaya penjegalan dengan cara-cara politik yang tidak sehat terhadap beliau,” ujar Said dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Namun hingga memasuki hari terakhir pendaftaran paslon yang bakal berkontestasi dalam Pilkada 2024, Partai Buruh masih belum menemukan hasil apapun dari komunikasi tersebut. Dengan demikian, Said berharap ada keajaiban pada “menit-menit akhir” pendaftaran.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours