JAKARTA – Pada Kamis (29/8), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengakhiri kunjungan kerjanya di DI Yogyakarta dan bertolak ke Jawa Barat. Sebelumnya, pada Rabu (28/8), Jokowi melakukan beberapa kegiatan di Sleman, seperti meresmikan gedung RSUP Dr Sardjito, pasar Godean, dan membagikan bantuan beras kepada warga.

Jokowi, didampingi Ibu Negara Iriana, lepas landas dari Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Sleman, sekitar pukul 07.40 WIB dengan Pesawat RJ-85 menuju Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Di Jawa Barat, Jokowi dijadwalkan meresmikan Jembatan Callender Hamilton, Jembatan Ciloseh, dan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah di Provinsi Jawa Barat, serta Bendungan Leuwikeris dan rehabilitasi Daerah Irigasi Manganti di Kabupaten Tasikmalaya.

Selanjutnya, Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Kota Bandung untuk meresmikan Gedung Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak Rumah Sakit Hasan Sadikin sebelum kembali ke Jakarta. Selain itu, Jokowi memastikan penyaluran bantuan beras berkualitas untuk kebutuhan pangan sepanjang tahun, dengan distribusi berikutnya pada Oktober dan Desember 2024.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours