JAKARTA – PDIP resmi mengusung Jeje Wiradinata dan Ronal Supradja di Pilgub Jawa Barat. Jeje dan Ronal kaget karena diperintah di injury time.

“Di injury time saya dan kang Ronald sebagai cagub dan cawagub, saya tadi pengajian dengan keluarga dan anak-anak. Ketika dapat perintah ini, saya memahami betul, survei tidak ada nama saya. Tapi hari ini bukan masalah menang kalah, PDIP yang sudah concern menetapkan jalan, jadi ini sudah jadi hal pokok,” ucap Jeje, Jumat (30/8/2024).

Ronal juga mengaku kaget seperti Jeje. Ronal mengatakan ketika ditugaskan mendampingi Jeje, dia sedang berada di sebuah acara.”Sama seperti Pak Jeje, saya juga kaget karena saya dalam sebuah acara. Tapi kagetnya ini sebentar, tapi ini adalah sebuah tugas yang diberikan kepada saya. Insyaallah saya siap mendampingi Pak Jeje agar ini jadi perjuangan bersama,” kata Ronal.

Diketahui, Jeje dan Ronal telah resmi melakukan penyerahan dokumen dan penandatanganan di depan petugas KPU. Kemudian Penyerahan dokumen itu ditanggapi oleh Ketua KPU Jabar Ummi Wahyuni.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours