JAKARTA–Pramono Anung, calon gubernur Jakarta yang diusung oleh PDIP, mengungkapkan bahwa dirinya didorong oleh Presiden Jokowi untuk maju dalam Pilkada 2024. Pramono, yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Kabinet, meminta izin kepada Jokowi sebelum mendaftar, dan Jokowi memberikan dorongan penuh agar ia maju, bahkan menyatakan bahwa tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan tersebut.

Pramono mengingat bagaimana Jokowi berulang kali meyakinkannya untuk maju dalam kontestasi politik ini. Dalam sebuah pertemuan, Jokowi menegaskan keseriusannya dan memberikan izin kepada Pramono untuk ikut dalam Pilgub Jakarta, meski awalnya Pramono mengaku tidak pernah membayangkan akan terjun dalam Pilkada.

Dengan dorongan tersebut, Pramono akhirnya menerima tugas dari partainya untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta. Ia berkomitmen untuk berjuang keras dalam kampanye, termasuk memenuhi tantangan yang diberikan oleh Jokowi untuk melakukan kegiatan kampanye di 12 titik sehari atau bahkan lebih.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours