SURABAYA-pasangan calon Palson Eri Cahyadi dan Armuji terlihat memulai penuhi persyaratan pencalonan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,dengan menjalani tes kesehatan di RSUD DR.M.Soewandhie pada Kamis (29/8/2024),pasangan Eri-Armuji tidak datang bersamaan. Armuji tiba lebih dahulu, dan sekitar 20 menit kemudian, Eri Cahyadi menyusul,setelah tiba pihak RSUD berikan arahan untuk mengganti pakaian sebagai persiapan pemeriksaan kesehatan.

Suprayitno, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Surabaya berikan penjelasan bahwa pemekrisaat kesehatan adalah syarat penting untuk pencalonan kepala daerah,“Hasil dari tes kesehatan ini paling lambat harus kami terima pada 1 September 2024 mendatang,”katanya.

Sementara itu, dr. Billy Daniel Messakh Direktur Utama RSUD Dr. M. Soewandhie menjelaskan, pihaknya telah membentuk tim khusus yang terdiri dari 32 dokter, termasuk 15 dokter yang ditunjuk sebagai pemimpin tim.“Dokter yang masuk tim khusus ini, tentu saja dipilih dari tenaga medis yang profesional dan telah memiliki spesialisasi lebih dari 10 tahun,” ungkapnya.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours