SURABAYA-pasangan calon gubernur calon wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto akan menuju ke kpu bersama 2.000 pendukung dan mengunakan kendaraan hiyas,pasangan tersebut akan melakukan pendaftaran,Rabu (28/8/2024),Boedi Prijo Soeprayitno Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim mengatakan, Khofifah dan Emil dijadwalkan berangkat menuju KPU Jatim sekitar pukul 10.00 WIB.

“Pendaftaran jam 10 dan iring-iringan kirab. Paslon (Khofifah-Emil) dikirab naik kendaraan yang dihias,” kata Boedi,Khofifah nantinya akan berangkat dari rumah dan menuju ke Jalan Raya Jemursari, kemudian Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, depan resto Pizza,“Dimulai dari pertigaan Pizza Hut, (menuju) arah ke Jalan Raya Kendangsari,” terangnya.

“Saya dan Mas Emil Dardak hari ini kembali mendaftar ke KPU Jawa Timur sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur provinsi Jawa timur. Kami sudah menginput di Silon KPU Jawa timur visi misi kami dan sembilan program prioritas kami yang semuanya akan menjadi bagian dari komitmen perjalanan kami membangun Jawa timur lima tahun ke depan,” kata Khofifah.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours