JAKARTA–Kader Muda Partai Golkar melaporkan ke Bareskrim Polri terkait penyebaran foto Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, yang terlihat bersama sebotol wiski. Koordinator Kader Muda Partai Golkar, Lisman Hasibuan, meminta polisi untuk menyelidiki asal-usul foto tersebut dan mengusut pihak yang menyebarkannya. Foto ini menjadi viral di media sosial, menampilkan Bahlil sedang bersandar sambil bertelepon dengan botol wiski merek Hibiki di dekatnya, yang harganya sekitar Rp29 juta.

Lisman Hasibuan menegaskan bahwa belum tentu Bahlil meminum wiski tersebut. Dia berpendapat bahwa foto tersebut bisa saja diambil untuk menjebak atau memberikan kesan negatif terhadap Bahlil. Lisman juga menyatakan bahwa ada kemungkinan botol wiski itu milik orang lain dan bukan Bahlil yang sedang meminumnya. Dia mengaitkan penyebaran foto ini dengan upaya untuk merusak reputasi Bahlil sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Dalam laporannya, Lisman mengungkapkan bahwa tindakan penyebaran foto tersebut bisa dikategorikan sebagai pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Ia mencurigai adanya keterlibatan pihak internal yang ingin menggoyahkan solidaritas Partai Golkar dan merusak nama baik Bahlil. Lisman berharap Bareskrim Polri dapat mengusut tuntas kasus ini dan mengungkap pelaku di balik penyebaran foto tersebut.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours