JAKARTA –Bakal calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil, telah menyiapkan 70 program untuk Pilgub Jakarta 2024, dengan rencana deklarasi bersama Suswono, politisi senior PKS yang menjadi bakal cawagubnya.

Program-program ini bertujuan untuk melanjutkan hal-hal baik dari para gubernur sebelumnya, seperti Anies Baswedan dan Plt Gubernur Heru Budi Hartono, serta memperbaiki program yang belum sempurna.Ridwan Kamil menyoroti pentingnya mengurangi jarak antara rumah dan tempat kerja di Jakarta, karena hal ini berkaitan dengan masalah stres, kemacetan, dan polusi yang sering dialami warga.

Salah satu program utama yang diusung adalah pengembangan social housing atau perumahan sosial, yang sesuai dengan visi-misi Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ridwan Kamil berencana menjadikan Jakarta sebagai etalase untuk social housing yang terjangkau dan memiliki jarak dekat dengan tempat kerja. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan di ibu kota.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours