SURABAYA – Eks lahan Taman Remaja Surabaya (TRS) akan mulai dibuka secara bertahap pada Sabtu, 17 Agustus 2024, dengan menggelar konser musik. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengungkapkan bahwa area yang sebelumnya adalah TRS akan direvitalisasi menjadi Surabaya Expo Center. Pada soft launching nanti, akan ada konser di area terbuka seluas 1,7 hektare.

Ungkap Eri, pada Kamis (15/8/2024), “Kedua, lahan 2,7 hektare ke depannya akan dijadikan untuk ruangan konser tertutup. Jadi nanti akan menjadi expo center dengan dua pilihan lokasi terbuka (indoor) dan tertutup (outdoor),”

Selanjutnya, lahan seluas 2,7 hektare akan digunakan untuk ruangan konser tertutup, menjadikan Expo Center ini memiliki dua pilihan lokasi, yaitu indoor dan outdoor. Eri Cahyadi memastikan fasilitas pendukung seperti parkir dan eskalator akan berfungsi dengan baik untuk kenyamanan pengunjung.

Selain konser, Surabaya Expo Center akan berfungsi untuk mendukung ekonomi lokal dengan menyediakan ruang bagi UMKM. Pada acara soft launching, akan tampil musisi legendaris asal Surabaya seperti Ita Purnamasari dan grup band Boomerang. Pembangunan eks lahan TRS ini juga akan mencakup fasilitas tambahan untuk kegiatan anak muda, seperti tempat skate board dan bowling.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours