GRACE NATALIE SINGGUNG SEKJEN PDIP HASTO KRISTIYANTO YANG KLAIM JOKOWI INGIN MENGAMBIL ALIH PDIP

Jakarta – Stafsus Presiden, Grace Natalie, menyentil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang mengklaim Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin mengambil alih PDIP. Grace menyebut klaim Hasto itu offside.

Grace mengatakan PDIP sudah kerap kali menyerang Jokowi. Ia menyebut jika sudah tak sejalan lebih baik tarik semua menteri yang berada di kabinet.

“Lagi-lagi Mas Hasto offside. Kali ini dengan tuduhan tanpa bukti menyebut nama Pak Jokowi akan merebut partai PDIP sebagai Ketua Umum PDIP”, kata Grace kepada wartawan, Kamis (15/8/2024).

Kata Hasto di kantor KPK, Jakarta Selatan, Kamis (15/8) “Itu pernah saya sampaikan di dalam beberapa diskusi, karena ada seseorang mantan menteri yang kemudian dihubungi oleh menteri dalam kabinet Bapak Jokowi, yang menyatakan keinginan dari Pak Jokowi untuk menduduki posisi Ketua Umum PDI Perjuangan”.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap sosok yang sempat disebut Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hendak mengambil alih PDIP. Hasto menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi)-lah yang menginginkan posisi tersebut.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours