GRACE NATALIE BANTAH TUDINGAN JOKOWI INGIN AMBIL ALIH PDIP

JAKARTA-Staf Khusus Presiden Joko Widodo Grace Natalie sebut pernyataan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto offside,dikarnakan Hasto telah menuduh Jokowi ingin merebut PDI perjuangan tanpa adanya bukti pasti,“Lagi-lagi Mas Hasto offside. Kali ini dengan tuduhan tanpa bukti menyebut nama Pak Jokowi akan merebut partai PDIP sebagai Ketua Umum PDIP. Buktinya apa? Tanpa bukti ucapan mas Hasto bisa dipahami sebagai fitnah,” ucap Grace.

Grace menyikapi lebih lanjut sikap Hasto Kristiyanto dan PDI perjuangan yang terus memberikan serangan dan menfitnah Presiden Jokowi,“Sudah cukup lama PDIP terus menerus menyerang dan memfitnah Presiden. Kalau memang sudah tidak sejalan dengan pemerintah, ya tarik aja menteri-menterinya. gitu aja kok repot,” kata Grace.

Grace mempertanyakan bukti atas omongan Hasto. “Buktinya apa? Tanpa bukti ucapan Mas Hasto bisa dipahami sebagai fitnah,” ujarnya,sebelumnya pihak istanah menepis beragam serangan yang bertuju kepada Jokowi,belakangan ini Jokowi banyak ditimpa berbagai isu mulai dari mulai dari perpanjangan masa jabatan, mengubah konstitusi untuk bisa menjabat tiga periode, hingga mengambil alih partai politik.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours