KAPOLSEK MOJOKERTO DITEMUKAN GANTUNG DIRI

MOJOKERTO – Kompol M Kapolsek yang bertugas di Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ditemukan meninggal dengan kondisi gantung diri di rumahnya Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Minggu (11/8/2024).

Ipda Agung Suprihandono kasi humas polres mojokerto kota beritahu adanya informasi. Ia mendapatkan kabar duka pada minggu sore “Saya menerima kabar (Kompol M) meninggal dunia tadi pukul 15.00 WIB,” ujar Agung waktu dikonfirmasi. mojokerto – Kompol M Kapolsek yang bertugas di Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ditemukan meninggal dengan kondisi gantung diri di rumahnya Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Minggu (11/8/2024).

Polisi sampai saat ini belum bisa menjelaskan kronologi mengenai peristiwa yang dialami oleh Kompol M. Begitu juga motif korban melakukan aksi bunuh diri. Agung hanya menjelaskan, bahwa Kompol M selama ini menderita penyakit yang tak kunjung sembuh. Tapi ia tidak mengetahui penyakit yang di alami.

“Dulu itu pernah dirawat di Rumah Sakit Gatoel,” jelasnya.

{“remix_data”:[],”remix_entry_point”:”challenges”,”source_tags”:[“local”],”origin”:”unknown”,”total_draw_time”:0,”total_draw_actions”:0,”layers_used”:0,”brushes_used”:0,”photos_added”:0,”total_editor_actions”:{},”tools_used”:{“transform”:1},”is_sticker”:false,”edited_since_last_sticker_save”:true,”containsFTESticker”:false}
Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours