MOELDOKO MEMASTIKAN PRABOWO UNTUK MELANJUTKAN PROYEK IBU KOTA BARU

Jakarta – Komitmen pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur dipertanyakan. Namun, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko memastikan Prabowo untuk melanjutkan proyek ibu kota baru.

Sejauh ini dari pembicaraan antara Prabowo dengan pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi), Moeldoko bilang Prabowo masih memiliki komitmen transisi yang sejalan dan berlanjut dengan pemerintah Jokowi.

Dia tak menegaskan apakah Prabowo akan melanjutkan IKN atau tidak. Namun, dia meminta jangan ada pihak yang khawatir soal IKN, pasalnya Prabowo memiliki komitmen transisi yang sejalan dan berlanjut dengan pemerintah saat ini.

Di sisi lain, Moeldoko menjelaskan, pembangunan IKN adalah program yang masuk Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) maka dari itu pasti pemerintah berikutnya pun akan memprioritaskan program tersebut. Hanya saja soal besarannya Moeldoko enggan bicara banyak. Menurutnya hal itu akan menjadi wewenang pemerintah berikutnya.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours