MAHASISWA DI BOGOR DITEMUKAN TEWAS.

Bogor – Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.
Seorang mahasiswa di Bogor berinisial SNR (18) ditemukan tewas di homestay kawasan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi menduga korban tewas bunuh diri.

“Dilaporkan warga masyarakat bahwa telah ditemukan jasad berjenis kelamin laki-laki yang diduga telah gantung diri atau bunuh diri di homestay Dramaga,” kata Kapolsek Dramaga AKP Hartanto, Rabu (7/8/2024).

Hartanto mengatakan pihaknya menerima laporan sekitar pukul 13.30 WIB pada Selasa (6/8) kemarin. Menerima laporan warga, pihak kepolisian segera menuju lokasi.

“Anggota mendapat informasi melalui telpon dari pegawai yang bekerja di homestay bahwa telah ditemukan Jasad berjenis kelamin laki-laki dewasa,” jelasnya.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours