IBU KANDUNG DI JAKSEL TEGA BANTING BALITA HINGGA TEWAS, OM DAN TANTE MENYAKSIKAN

JAKARTA – Di Jagakarsa, Jakarta Selatan, seorang ibu berinisial TY (35) diduga membanting anak balitanya yang berusia 1 tahun hingga meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (4/8/2024) saat korban dan ibunya sedang duduk di teras keramik. Polisi mengungkap bahwa korban dibanting berkali-kali dan disaksikan oleh nenek, om, dan tante korban.

“Jadi gini, lagi duduk di teras, kemudian ini dengan ibunya nih, ibu kandungnya, anak itu kan umur 1 tahun lebihlah, terus tiba-tiba itu dia langsung ngebanting aja, kenalah ke keramik gitu loh, di teras,” kata Nurma kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/8/2024).

Korban meninggal sehari setelah kejadian meskipun telah mendapatkan perawatan. Polisi telah mengamankan TY dan sedang menyelidiki kasus tersebut. Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan kini melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, dan mencari barang bukti.

Kasat Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, menyatakan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Pihak kepolisian terus menggali keterangan dari saksi dan mengumpulkan bukti untuk memproses kasus tersebut.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours