PERSEBAYA PERKENALKAN SKUAD DAN ALTERNATE JERSEY BARU, MIRIP SERAGAM TIMNAS MAROKO

SURABAYA – Persebaya Surabaya memperkenalkan skuad untuk Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (4/8/2024) sore. Acara dimulai dengan pertunjukan tari yang menggambarkan berbagai tulisan, seperti “WANI” dan buaya. Satu per satu pemain dan pelatih diperkenalkan kepada ribuan penonton yang memenuhi stadion, diikuti oleh perkenalan sponsor.

Selain memperkenalkan skuad, Persebaya juga meluncurkan seragam ketiga atau alternate jersey untuk musim ini. Jersey ini didominasi warna merah menyala dengan corak hijau di bagian dada dan leher, mengingatkan pada seragam Tim Nasional Maroko di Piala Dunia 2022. Menurut keterangan resmi, jersey tersebut mengusung konsep warna “fighting red” yang berani dan dinamis, terinspirasi oleh seragam Persebaya tahun 1994.

Persebaya menjelaskan bahwa tema “fighting red” membawa semangat “Persebaya For Indonesia,” menunjukkan komitmen klub untuk mendorong kemajuan sepak bola Indonesia. Setelah sesi perkenalan pemain dan jersey baru, Persebaya dijadwalkan bertanding melawan Persik Kediri, dengan laga dimulai pukul 16.00 WIB.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours