Ditanya Terkait Kabinet Menteri, Gibran : Nanti saja!

Surabaya – Wakil Presiden Ri Terpilih, Gibran Rakabuming Raka Enggan Mengomentari Siapa Saja Kabinet Menteri Yang Dipilihnya, Untuk Periode Selanjutnya Di Bawah Pimpinan Pasangan Prabowo – Gibran. Putra Dari Presiden Joko Widodo Ini Hanya Berkata Nanti Saja, Ketika Awak Media Berusaha Mewawancarainya.

Hal Ini Dikatakan Gibran, Saat Ditemui Usai Dari Pelaksanaan Simulasi Makan Siang Gratis Bagi Pelajar, Di Salah Satu Sekolah Dasar Di Surabaya. Gibran Rakabuming Raka Mengomentari Sekilas Saja, Ketika Awak Media Berusaha Menanyai Siapa Saja Orang-Orang Yang Dipilih Dalam Kabinet Menteri Di Bawah Naungan Kepemimpinan Duet Prabowo – Gibran Nanti.

Gibran Hanya Berkata Nanti Saja, Saat Dikonfirmasi. Sementara Ketika Ditanyai Seputar Relawan Gibran Di Surabaya, Gibran Lagi-Lagi Berkata Nanti Saja. Begitu Pula Ketika Di Tanyai Komentarnya Seputar Pilihan Walikota Surabaya, Ia Hanya Berkata Nanti Saja, Dan Meminta Awak Media Bertanya Langsung Kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Yang Ikut Mendampingi.

“Terkait Pilwali Surabaya? tanya pak wali lho. Kabinet menteri salah satu calon? Nanti saja, nanti saja. Relawan Gibran di Surabaya? Nanti saja belum ada. Pilwali Surabaya? Nanti saja,” ujar Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden Terpilih, Senin (1/7/2024).

Sementara Itu Presiden-Wakil Presiden Terpilih Prabowo-Gibran, Akan Dilantik Dan Melakukan Pengucapan Sumpah/Janji Presiden Dan Wakil Presiden, Pada Tanggal 20 Oktober 2024 Mendatang. (ss)

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours