DENSUS 88 TANGKAP TERDUGA TERORIS DI BATU JAWA TIMUR

JAKARTA – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap seorang terduga teroris di Dusun Njeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, pada Rabu (31/7) malam. Penangkapan tersebut dikonfirmasi oleh Juru Bicara Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri Kombes Aswin Siregar.

“Benar ada penangkapan oleh D88, di Batu Malang,” kata Juru Bicara Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri Kombes Aswin Siregar dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Kamis (1/8).

Dalam operasi ini, Densus 88 menangkap satu orang terduga teroris dan mengerahkan Tim Penjinak Bom (Jibom) serta Inafis Polda Jatim untuk melakukan penggeledahan di rumah tersebut. Kendaraan Gegana dan garis polisi ditempatkan di lokasi penangkapan, dengan Tim Jibom memasuki kediaman sejak pukul 09.00 WIB, diikuti oleh tim inafis.

Personel Brimob bersenjata lengkap menjaga ketat area sekitar rumah, sementara penghuni yang merupakan terduga teroris sudah diamankan semalam. Kasat Reskrim Polres Batu AKP Rudi Kuswoyo menyatakan bahwa mereka bertugas untuk melakukan pengamanan di lokasi tersebut.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours