ULTIMATUM, DINAS PERHUBUNGAN (DISHUB) DIBERI WAKTU SEMINGGU UNTUK ATASI MASALAH PARKIR LIAR DAN ANTREAN TRAFFIC LIGHT

Surabaya—Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, memberikan waktu seminggu kepada Dinas Perhubungan (Dishub) untuk memperbaiki kinerja mereka dalam mengatasi masalah parkir liar dan meningkatkan koordinasi lalu lintas untuk memotong antrean di traffic light. Eri meminta para pejabat struktural, dari kepala bidang hingga kepala Dishub, untuk aktif menerima masukan dari staf di lapangan guna mempercepat perbaikan dan memastikan solusi efektif diterapkan.

Walikota Eri menyatakan saat apel di Balai Kota Surabaya,”Saya berharap Dishub ada perubahan, terutama Kadis dan Kabid. Saya beri kesempatan seminggu buat perubahan. Hargai pasukan di bawah, berikan apa yang dia mau dengan catatan untuk keamanan lalu lintas parkir,” Selasa (16/7/2024).

Walikota Eri meminta pejabat struktural Dinas Perhubungan (Dishub) untuk segera mengatasi kendala di lapangan. Petugas diberi HT untuk memudahkan koordinasi dan mempercepat penanganan antrean di traffic light. Evaluasi akan dilakukan terhadap semua personel, termasuk pejabat struktural, yang diminta aktif turun ke lapangan. Pada jam rawan macet, diperlukan rekayasa lalu lintas. Eri mengadakan apel khusus dengan ribuan personel Dishub untuk mengevaluasi kinerja, terutama terkait parkir liar yang berulang.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours