Cucu SYL Bantah Pakai Uang Kementan untuk Beli Skincare dan Minta Jabatan

JAKARTA – Pada sidang yang digelar Senin, 27 Mei 2024, cucu mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, Andi Tenri Bilang Radisyah alias Bibi, menyampaikan bantahannya atas tuduhan penggunaan dana Kementerian Pertanian (Kementan) untuk biaya kecantikan. Isu ini mencuat di tengah penyelidikan kasus dugaan korupsi yang melibatkan mantan Mentan tersebut. Bibi, yang turut dihadirkan sebagai saksi, menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Hakim Ketua Rianto Adam Pontoh mengenai asal usul dana yang digunakan untuk perawatan kecantikan dan produk skincare pribadinya.

Dalam persidangan tersebut, Hakim Ketua Rianto Adam Pontoh secara langsung menanyakan kepada Bibi terkait kebenaran rumor yang menyebut bahwa dirinya menggunakan uang Kementan untuk kebutuhan pribadinya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Bibi dengan tegas membantahnya. “Membayar sendiri, Yang Mulia,” jawabnya singkat namun jelas, menyiratkan bahwa semua biaya kecantikannya ditanggung dari uang pribadinya, bukan dari dana Kementan. Pernyataan Bibi ini diharapkan dapat memperjelas posisi dan integritasnya di tengah pusaran kasus yang melibatkan kakeknya alias SYL, serta meredakan spekulasi negatif yang berkembang di masyarakat.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours