Seorang Murid SD di Bully Oleh Teman Hingga Meninggal Dunia

JAKARTA – Seorang siswi SDN 10 Durian Jantung, Padang Pariaman, Sumatera Barat, berinisial AR (11), meninggal dunia setelah mengalami luka bakar parah yang mencapai 85 persen dari tubuhnya. AR diduga menjadi korban perundungan oleh teman-temannya di sekolah. Berdasarkan laporan AR menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (21/5/24) di RSUP M Djamil Padang setelah menjalani perawatan intensif selama sekitar tiga bulan.

Keluarga AR menyatakan bahwa insiden tersebut terjadi saat AR disiram pertalite oleh temannya ketika sedang membakar sampah di sekolah. Api kemudian menyambar tubuh AR, menyebabkan luka bakar yang serius. Kakak sepupu AR, Media Madona, menyebutkan bahwa selama masa perawatan, AR sangat menderita dan juga didiagnosis mengalami gizi buruk. Madona menggambarkan luka bakar yang dialami AR sebagai luka yang sangat parah, menjalar dari dada hingga bagian bawah tubuh.

Keluarga AR kini berupaya mencari keadilan atas peristiwa tragis ini. Mereka merasa pihak sekolah tidak bertanggung jawab penuh atas kejadian tersebut, bahkan kepala sekolah terkesan menyalahkan dua guru yang saat itu mengarahkan murid-murid untuk bergotong royong membakar sampah. Madona juga mengungkapkan bahwa pelaku, seorang murid laki-laki yang tinggal tidak jauh dari rumah AR dan masih memiliki hubungan marga yang sama, dikenal nakal dan sering merundung AR. Kasat Reskrim Polres Pariaman Iptu Rinto Alwi menyatakan bahwa laporan keluarga telah diterima dan polisi akan meminta keterangan dari beberapa saksi untuk mengusut kasus ini.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours