Antri BPJS Hingga 6 Jam, Musisi Dan Aktor Terkenal ini Curhat di Instagram

JAKARTA – Baru-baru ini seorang musisi dan aktor terkenal, yang membagikan pengalamannya mengantre layanan BPJS Kesehatan di Tangerang Selatan. Ikang mengunggah ceritanya di Instagram pribadinya, @ikangfawzi, yang dengan cepat menarik perhatian banyak netizen. Dalam unggahannya, Ikang mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengantre cukup lama di Kantor BPJS Kesehatan wilayah Tangerang Selatan, yang berada di BSD.

Ikang Fawzi menceritakan dalam video yang diunggahnya empat hari lalu bahwa dia harus menunggu berjam-jam hanya untuk mendapatkan pelayanan dasar. “Hai, hari ini dari pagi gua ngantri di BPJS Kesehatan… di Tangsel… di BSD,” ujarnya. Dari curhatannya tersebut, diketahui bahwa dia telah menunggu selama enam jam untuk sampai giliran antreannya. “Ngantri dari jam 9-an baru dapat jam 3-an. Ini juga belum, sebentar lagi,” katanya. Meski begitu, Ikang tetap menyebut bahwa BPJS Kesehatan merupakan produk yang sangat dibutuhkan oleh rakyat Indonesia dan berharap pelayanannya dapat segera diperbaiki.

Menanggapi viralnya curhatan Ikang Fawzi, pihak BPJS Kesehatan memberikan klarifikasi. Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan, Tiasa Nugraha Arsapina, menjelaskan bahwa antrean panjang terjadi akibat libur panjang dan cuti bersama pada 9 Mei lalu, sehingga banyak peserta membludak datang ke kantor untuk melakukan layanan administrasi kepesertaan pada Senin (13/5/24). Tiasa juga menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan yang kurang maksimal dan berjanji akan berusaha meningkatkan kualitas pelayanan agar masyarakat merasa nyaman saat mengurus BPJS Kesehatan.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours