Pencuri Emas di Taman Sidoarjo Berhasil Ditangkap di Jemur Andayani Surabaya

SURABAYA – Seorang pria yang dicurigai melakukan pembobolan rumah di daerah Kedungturi, Taman, Sidoarjo pada Rabu siang, 22 Mei 2024, berhasil ditangkap pada Kamis malam, 23 Mei 2024, sekitar pukul 20.15 WIB. Penangkapan pelaku ini tidak terlepas dari peran besar seorang pendengar Radio Suara Surabaya bernama Rahmad. Warga Sidoarjo ini secara tidak sengaja bertemu dengan pelaku saat singgah di sebuah warung kopi di Jalan Jemur Andayani.

Rahmad sempat ragu dan keluar warung untuk pura-pura menelepon guna memeriksa nomor polisi motor milik pelaku. Setelah melaporkan temuannya sekitar pukul 19.03 WIB, tim gatekeeper Radio SS segera berkoordinasi dengan Polsek Taman. Rahmad merasa panik karena takut gerak-geriknya dicurigai pelaku, yang bisa saja melarikan diri sebelum petugas tiba. Kekhawatirannya hilang ketika Ipda Andri Tri Sasongko, Kanit Reskrim Polsek Taman, tiba di lokasi sekitar pukul 20.15 WIB.

Secara terpisah, Ipda Andri Tri Sasongko mengonfirmasi bahwa pria yang ditangkap di Jemur Andayani adalah pelaku pembobolan rumah di Kedungturi, Taman, Sidoarjo. Sebelumnya, Erwin Tri Pambudi, pendengar Radio Suara Surabaya, melaporkan bahwa rumahnya kemalingan pada Rabu siang sekitar pukul 11.18 WIB.Saat on air di Radio Suara Surabaya pada Kamis pukul 00.16 WIB, Erwin menyatakan bahwa pelaku berhasil mencuri perhiasan emas seberat 66 gram dengan total kerugian sekitar Rp60 juta.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours