Terungkap, Ini Motif Ibu Yang Rekam Putrinya Saat Disetubuhi Oleh Sang Pacar

JAKARTA – Di Jakarta Timur, seorang ibu berinisial NKD (47) memberikan kebebasan kepada anak perempuannya, HR (16), untuk berhubungan intim dengan pacarnya. Lebih jauh lagi, NKD tega merekam putrinya saat melakukan hubungan tersebut.

“Ibunya membiarkan putrinya bersetubuh dengan pacarnya dan merekam,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly, pada Senin (20/5/24). Akibat hubungan tersebut, HR hamil. Mengetahui kehamilan itu, NKD berusaha menggugurkan kandungan anaknya dengan memberikan sejumlah ramuan, namun tidak berhasil. la kemudian meminta bantuan temannya, NA (55), untuk membelikan obat aborsi. Setelah mengonsumsi obat tersebut, HR melahirkan bayi laki-laki di kamar mandi rumahnya pada usia kandungan 26 minggu atau sekitar tujuh bulan.

Pada 16 April 2024 sekitar pukul 03.00 WIB, HR melahirkan dan NKD membawa bayi tersebut ke Puskesmas untuk pemotongan ari-ari dan penanganan lebih lanjut. Namun, kondisi bayi memburuk dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit. Sayangnya, bayi tersebut meninggal dunia saat mendapatkan penanganan. Hal tersebut dicurigai oleh tim medis karena korban dalam kondisi buruk. Pelaku Pun dilaporkan ke Polisi.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours