Transisi Awal Proliga 2024 Masuki Putaran Kedua pada 16-19 Mei di Gresik

SURABAYA – PLN Mobile Proliga 2024 telah berhasil menyelenggarakan tiga seri di tiga lokasi berbeda dan kini memasuki pekan keempat. Pada pekan ini, peralihan dari putaran I ke putaran II akan berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik, pada 16-19 Mei 2024. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan menjadi tuan rumah acara tersebut. Babak putaran pertama akan dimulai pada Kamis (16/5/2024) dan Jumat (17/5/2024), sementara putaran kedua akan dimulai pada Sabtu (18/5/2024) dan Minggu (19/5/2024), menandai awal dari kompetisi tahun ke-22.

Dua hari pertama pekan keempat ini akan menjadi penentu juara putaran pertama baik di kategori putra maupun putri. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, yang berada di peringkat keenam klasemen sementara, menghadapi tantangan besar, terutama ketika harus bertanding melawan tim kuat seperti Jakarta BIN dan Jakarta Popsivo Polwan. Pelatih Petrokimia, Risco Herlambang, mengakui bahwa dua laga di kandang sendiri ini cukup berat, namun tetap optimis bisa memberikan kejutan di hadapan pendukungnya.

Kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung dari 25 April hingga 21 Juli 2024 di Yogyakarta, melibatkan tujuh tim putra dan tujuh tim putri dari berbagai kota di Indonesia. Pekan keempat di Gresik menandai akhir dari putaran pertama sekaligus awal dari putaran kedua. Reginald Nelwan, Wakil Direktur Proliga, menjelaskan bahwa setelah pekan keempat ini, kompetisi akan beristirahat selama dua pekan sebelum melanjutkan pertandingan di Bandung, di mana tim dapat melakukan pergantian pemain sesuai batasan yang ditetapkan. Semua pertandingan di pekan keempat ini akan disiarkan langsung di Moji TV dan video.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours